Pages

Jumat, 27 Juli 2012

Lovasket

Berikut adalah sinopsis novel Lovasket Teenlit

Malam ini suasana Gedung Basket Senayan, Jakarta, tampak penuh sesak. Puluhan penonton tampak masuk ke tengah lapangan. Penonton itu sebagian besar adalah supporter tim basket putri SMA Altavia, yang baru saja memastikan dirinya sebagai yang terbaik dalam Turnamen Bola Basket Antar- SMA Se-Jawa-Bali.
Penghuni SMA Altavia kini sedang bergembira karena kemenangan ini di peroleh karena hasil perjuangan berat dan merupakan prestasi tertinggi tim basket SMA Altavia. Kemenangan tim basket putri SMA Altavia tidak luput dari perjuangan Vira. Dalam turnamen ini, Vira menyumbangkan angka terbanyak untuk kemenangan timnya, sehingga gelar Juara Turnamen Bola Basket se-Jawa-Bali di sanding oleh sekolahnya. Selain gelar juara tersebut, Vira juga menyandang predikat sebagai MVP alias pemain terbaik dan Top Score.
Vira merupakan “top girl” di sekolah. Statusnya yang ketua geng putri The Roses, atlet basket andalan sekolah, dan pengurus OSIS bidang olahraga membuatnya jadi “orang paling berpengaruh”, paling tidak di kalangan putri. Belum lagi kedekatannya dengan Robi, putra ketua yayasan yang menaungi SMA Altavia, membuat Vira seakan jadi “Ratu” di sini.
untuk membaca Novel Lovasket lebih lengkap Klik dan Download disini :-)





0 komentar:

Posting Komentar