Pages

Minggu, 29 Juli 2012

Twilight Saga


Berikut adalah sinopsis novel yang berjudul Twilight Karya Stephenie Meyer

Ketika Bella Swan pindah ke Forks untuk tinggal bersama Charlie,Kepala Polisi Forks hidupnya berubah.Di Forks semuanya hijau.Basah.Dan dingin.Hal yang sangat dibenci Bella.Sedingin sikap Edward Cullen padanya sewaktu betemu pertama kali di kelas biologi Forks High School.
Edward dan saudara-saudaranya ,The Cullens sangatlah menarik.Mereka tampan dan cantik.Kaku dan pucat.Namun mereka tidak diterima di Forks.
Edward menyelamatkan Bella saat ia hampir tewas tertabrak mobil Tyler.Semuanya terasa begitu cepat.Edward yang berada di seberang parkiran sampai begitu cepat di truk Chevy Bella untuk menyelamatkannya.Edward menahan Surbuban Tyler dengan mendorongnya.Bella bingung dengan kecepatan dan kekuatan yang dimilki Edward.
Kecurigaanya bahwa Edward bukanlah manusia biasa mulai terlihat benar saat Jacob menceritakan kisah seram tentang legenda suku Quilette dan Sang Peminum darah,Vampir.Data yang ia dapat dari internet menunjukan bahwa Edward bukanlah sekedar manusia.Dia cepat.Kuat.Berkulit pucat.Ketampanan yang tidak manusiawi.Tidak makan.Berkulit dingin.Dan tidak keluar ke matahari.Edward dan keluarganya bukanlah manusia.Mereka adalah Vampir.
 Untuk membaca Novel Twilight Saga  lebih lengkap Download dan Klik Disini, selamat membaca :-)





0 komentar:

Posting Komentar