Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Mengecilkan Betis

  1. Dengan Latihan kardio kurang lebih 30 menit. Bisa Anda lakukan dengan setiap hari / setidaknya dengan setiap hari. Dengan Latihan seperti ini akan membantu membakar lemak pada betis anda dengan bagian tubuh yang lainnya. Latihan kardio yang mungkin cocok untuk betis adalah renang, bersepeda dan jalan kaki.
  2. lakukanlah gerakan calf raises, caranya dengan berdiri tegak dan kaki rapat dan menempel pada lantai. Angkat tubuh  ke atas mengangkat tumit dari atar lantai dan pusatkan berat tubuh pada ujung kaki . Tahan gerakan tsb mengangkat selama satu detik lalu turunkan kembali ke bawah. Jika ini terlalu mudah, sesekali lakukan latihan dengan satu kaki. Lakukan latihan ini sebanyak 2-3 set dengan 10-15 repetisi.
  3. Dengan Latihan beban, latihan ini sangat berguna untuk meningkatkan kekuatan betis sehingga jadi lebih kencang. Bisa anda dilakukan 3 kali dalam seminggu. Sebaiknya dengan menggunakan beban sesuai dengan kemampuan Anda. Caranya letakkan beban pada pundak, kemudian lakukan gerakan menaikkan betis pada posisi berdiri atau jongkok.

0 komentar:

Posting Komentar