Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Love In Sunkist





Berikut adalah Sinopsis Novel Love In Sunkist TeenLit


Kimmy ( Kimberly Andrea) memiliki bad habit suka ngomong sendiri, juga dreamer kelas berat, plus pembawaanya yang slebor. Mendorong trolleynya disebuah supermarket “365 Days” saat mau membeli buah melon, dia malah kejatuhan melon yang setengah gede alias sedang mengenai kakinya. Pengunjung lain yang tengah tak sabar menunggu Kimmy meminta izin agar Kimmy minggir maksudnya. Kimmy tidak terima, malah ngedumel sendiri, kenapa orang yang di sebelahnya nggak nolongin, malah berambisi untuk segera mengambil buah yang akan dibelinya bersebelahan dengan stand buah melon, yaitu sunkist. Tanpa sadar ia berteriak sebal. Sementara orang yang digerutuinya memasang muka tanpa salah.  Kimmy mulai mendongakkan wajahnya ketika ketenangannya diusik, mulutnya yang terbuka mendadak tersumpal, “Oh may God, who is this man?” pekik Kimmy dalam hati.
Kimmy mulia rajin mendatangi Supermarket yang letaknya hanya berseberangan jalan dengan rumahnya. Bukan untuk membeli hal penting, tapi hanya untuk menengok cowok Sunkist yang ditemuinya kemarin. Kimmy hidup bersama sahabatnya Erlynn dan Bibi Umi. Karena proses Studynya ke Taiwan terhambat Kimmy menghabiskan waktunya dengan membuka sebuah Bookstore. Erlynn yang punya inisiatif buka stand juice di depan supermarket memutuskan meminta izin pada pemilik Supermarket tersebut. Sebelum terlaksana Erlyn sudah terpikat sama Dodo yang tidak sengaja membeli komik di bookstorenya Kimmy.
Dari sebuah pertemuan lalu kemudian bersahabat. Kimmy menyadari bahwa Niko ( Nikolas Kevin) naksir sama Nisye, anak teman Mamanya yang pernah nolongin dia ketika terjatuh dari pohon. Kimmy diminta membantu Niko untuk PDKT kembali, karena Niko pernah nembak saat SMP dan ditolak. Waktu berlalu, Akhirnya Niko menyadari perasaanya saat bersama Kimmy dan Nisye itu beda.
“Sehari serasa sejam, sejam serasa seabad”. Itu yang dirasain sama Niko ketika dekat dengan Kimmy justru bukan pada Nisye.
“Seorang perempuan bisa jadi pemberani dan bisa ngelakuin apa aja saat sedang jatuh cinta”.
Kimmy dengan ikhlas hati menunggui mobil Niko yang mogok, ketika akan menjemput Nisye dari Kanada. Setia seorang sahabat plus screet admirer Kimmy datang ke rumah Niko hanya buat nganterin bubur karena Niko sakit.  Tiba-tiba Nisye datang, Kimmy yang takut terjadi salah paham bersembunyi di luar balkon apartement selang beberapa menit kemudian hujan turun deras. Bersama jatuhanya Kimmy mendapati hapenya berbunyi. Panggilan dari Erlynn yang sedang minta bantuan gara-gara skripsinya urung di print oleh Kimmy, menuduhnya mementingkan egonya demi seorang Niko yang nggak pernah ngerti bahwa ia menyukainya. Apakah yang terjadi antara persahabatan Erlynn dan Kimmy? kenapa Kimmy seberani itu hanya demi Niko? Bagaimana Niko mengahadapi Mamanya yang marah tidak setuju atas kehadiran Kimmy di antara Nisye dan dirinya? kenapa Niko tega mengenalkan Nisye kepada Kimmy saat tidak sengaja mereka bertemu di sebuah resto?
Grab it di bookstore “Love in Sunkist”. Ditulis dengan gaya yang kocak, seru, romantis, dan bikin cekikikan dengan ending yang bikin aku menitikkan air mata.
  Untuk membaca Novel Love In Sunkist lebih lengkap Download dan Klik Disini, selamat membaca :-)


0 komentar:

Posting Komentar